let's see it

KeGiAtAN aT my SChOoL...

SEmuA oRang tAu kAlAu SMAN 1 KeDUngwaRu AdAlAh sAlAh sAtU sMA faVorIt dITuLungagung...
KAlAu kAMu lIaT pAsTinya daH bAnyAk bGt lOmbA-loMBa Yang dmenangKan olEH sMA ni...MiSaLnya sAjA lOmbA mading tingKaT kAbUpAten,loMBa baSkEt,loMBa ngeDanCe,dan baNyaK lAgI kReaTiviTaS Dan bAkAt yang dimiLiKi oleh pelAjAr sMA ini...

KaRena iTu bERbAgaI eKsTrA jUgA aDA dsChOoL sMAn 1 ini...Nama kerEN sMA ini adAlAh "SMARIDUTA"...EkStRa yaNG adA dsMArIduTa ini aDAlAh..

==>EkStRa bAsKet
-RUtIN BangeT lAtIhANnya maKanya tiM bAsKet sMArIduTa bAiK cewek aTauPun coWOK TEtAp ekSiS bUaT iKuT lOmbA dan sERing daPeT jUaRa bAiK tingKaT kAbUpAten maUpUn tingKaT jAWa TImuR..

==>eKsTrA rENang
-Yang pAsTi yaNG bLoOm bSa beRenang BiSa beLaJAr dIsIni

==>eKsTrA vOLly
-Waw...EkStRa volLy cewek JUgA adA low dan yang pAsTI sMArIduTa pUnya lApANGan sendIrI bUaT lAtIhAN volLy...

==>ekStRa TAKmiR
-ini kHuSuS bUaT pengUrUs maSjId sAMA ngaJi wakTu jUm'AT..Yang pAStI berBaGaI kegIaTan poNdok rAmaDhAN,isRo' MIrAj dAn lAIn_lAin jUGa iKuT diUrUsI olEH taKmiR ini..

==>ekStRa pRamuKa
-PrAMUkA dsMArIduTa sANGaT asYIk bAngET low...KegIaTannya yaw sImaPuR daN Lain_lAin..

==>ekStRa SEpAkboLa
-SepAkbOLanya pAsTinya anak-anak cowok aJa yang iKuT..dan pAsTinya kerEN-KEren bAngEt pemainNya...LAtIhANnya juGa rUtin sETiAp sORe...

==>ekStRa pencAksIlAt
-kAlAu pencAksIlAt sETiAp hArI MIngGu pAgI lAtiHAN...YaH,gerAKAN pencAK sIlAt...Yang pAsTi aSyiK bAngET dECh,,,sMArIduTa jUgA perNAh ngIrIMIn waKiL pUtRi bUaT loMbA PencAksIlAt tingKaT jAWA tImuR...

==>ekStRa PasKib
-EKsTrA ini pAsTinya lAtIhANnya baRis-berBaRiS...EiT,taPi yang iKuT tingGinya hArUs sAMa...YaH,165 cm lAh...GaUl bANGeT pokoknya.SmaRiduTa jUgA perNAh DIwaKiLi oleH 1 orANG pUtRi yang mewaKiLi untUk di JAKarTa...HebAt bANGEt Kan???...

==>eKsTrA gemPa
-yaNG sUka pANjAt TebING,ChAMping ke hUtan,berKEMAh dan jADI seorANG BOlang..So pASti semuANya adA Disini..

==>ekStRa taRi dan dancE..
-tArI dan DANCe ini serING bANGet TampIl.Dancenya perNAh mendaPaT jUaRa 1 loMBa DAnCE dsMAboycUp...Dan penaRinya jUgA dah DIkenaL oleh maSyaRakAT.Dan wakTu kIrAb TulungaGung smaRiduTa diWAkIli 2 penaRi yang pASti cANTiK-CantIk doNK..Hehe

==>ekStRa maDIng
-Hm..yang sUka MEnuLiS,mengHiAs aTOPun maw lAtIhan bUaT jadi waRtAWAN iTu semuANya adA diEKsTrA ini..PernaH jUaRa 1 loMBa MAding tingKat KaBuPaten..Yang membANTu mengUrUSi maJalAH sChool,bUkU aLbUm aTAUpun yang mengHiAs maDING,iTu tUgaS daRi angGotA maDINg.

==>ekStRa kArAwiTan
-iSinya tentANG lAtIan gAMELan,nyinDen,nembANG jAwa dLl.

==>Ekstra PMR dAN PKS
- yANG PASTI PMR itu latihannya buat tandu penyelamatan,ngobatin oramg yang sakit ataupun yang cidera dsb.Kalau PKS tugasnya nyebrangin anak - anak yang pulang,ada juga low senam PKS itu pake gending jawa senamnya.


SemuA ekStRa iTu adA dIbAwaH nauNGan OSIS sMArIduTa...YaH,oSiS adAlAh orGANIsAsI sISwa intRa sEkoLah.SebenaRnya semuAnya iTu bAgIan daRi osIs hANya osIs iniLaH Yang merUpAKan orANG-OrANG pIlIhan yang dItUgaSkan uNTuK membANtU kelANCaRan berBaGaI KegIatAN disEKOLaH.DaRi berBagAi kegIaTAN yang tERbesAr PrOGrAM osIs adALah HUt sMARiduTa yang diAdaKN dENGan acArA fun bIke dan engLiSh coNTesT.Dan maSiH bANYAk lAgI TuGAs-tUgAS daRi oSis sMArIduTa terMAsUk kegIaTan MOS..
DsMArIDUtA jUgA aDA kegIaTan SMARIDUta bANd,pastinya orANG-ORang yang sUdaH terAMpiL bermaIN aLaT muSiK dan sUaRa yang bAgUs.SmaRiduTa jUgA perNAh IkUt LOmbA LIngKungan sekolAh sehAt yang kAtegoRi Sma waKiL TUlUngaGung..

ITu tAdi aDAlAH berBaGai kegIaTan dsChoOL aKu.Banyak bANGeT kan??Yang pASti semuA ekStRa adA diSini...Oiya,dsChOol aKu jUgA adA KantIN kejUjUran.KANTin buAt ngetes seberApA Banyak anak-anak yang jUjUr aPa tidaK..
InIlAh sekoLaHku SMARIDUTA..(^_^)






Ini salah satu foto anak Osisnya waktu MOS

3 komentar:

  nita

Jumat, 16 Januari, 2009

klo bisa tolong upload foto di tiap ekskul biar tau gimana kegiatnnya. OK


-nit-

  nita

Jumat, 16 Januari, 2009

oiya tolong juga liputan tentang event2 yang sudah dilakukan, misal SMARIDUTA CUP,trus apa gitu


-nit-

  bob

Jumat, 16 Januari, 2009

seharusnya ada liputan tanya jawab kegiatan apa yang para siswa pengen lakuin di skul,.. diluar dari ekskul,.. misal Gathering bareng,.. jadi makan bareng 1 skul ato apa,..

ME N MY FRIENDS

my favourit Song